Orgasme Yang Dahsyat Itu Perlu

orgasmdiet_336429a

Bercinta merupakan aktivitas yang dapat menimbulkan kesenangan dan kenikmatan. Aktivitas ini tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa jika dapat tercapai orgasme. Tapi, bercinta seperti apa yang bisa menghasilkan orgasme dahsyat?
Berikut resep bercinta agar mampu menghasilkan orgasme yang dahsyat :

Jangan menggerutu

Tidak ada satu pria ataupun wanita yang ingin mendengarkan ocehan pasangannya saat di ranjang. Hal ini sudah pasti akan memengaruhi proses mendapatkan kenikmatan saat berhubungan badan.

Hindari mengatakan pasangan kelebihan berat badan atau terlihat lebih tua. Ini akan menyakiti hatinya dan membuatnya tidak berselera lagi untuk bercinta dengan Anda. Kini saatnya Anda meluncurkan kata-kata pujian yang bisa melambungkan perasaannya.

Ajak dia berhubungan intim

Melakukan aktivitas seksual pertama kali kerap menimbulkan rasa tidak percaya diri bagi setiap pasangan. Bahkan, di antara mereka pun mengaku sulit untuk melakukannya. Tak heran bila mereka lantas dihinggapi rasa cemas dan khawatir jika acara bercinta di malam pertama tidak berbuah manis.

Untuk mengatasi masalah itu, Anda tidak perlu takut. Anda cukup memberikan sinyal-sinyal cinta kepadanya sehingga mau berhubungan seksual.

Atur pernafasan

Hal kecil yang sering kali terlewatkan saat berhubungan seksual adalah mengatur pernafasan. Aturlah pernafasan sedemikian rupa agar aktivitas seksual Anda berdua tidak terganggu. Salah satu metode relaksasi yang baik adalah menghirup nafas dalam-dalam dan membuangnya secara perlahan. Lakukan cara ini berulang kali sehingga Anda tidak merasa tegang sebelum memulai aktivitas bercinta.

Buatlah perubahan

Anda perlu mengubah gaya dan posisi bercinta yang berbeda dari biasanya. Alhasil, pasangan pun semakin bergelora setiap kali menerima rangsangan seksual .


Ketahui 3 Peraturan Saat Bercinta!

making-love
Untuk membuat aktivitas bercinta dengan pasangan terasa kian menggoda, kaum adam harus memiliki trik tertentu agar pasangannya tidak lepas dari dekapan. Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah memperlakukan pasangan dengan cara yang khusus dan lembut.

Meski begitu, ada beberapa peraturan yang harus dimengerti dan dijalankan pria untuk kembali membangkitkan dan menyulut gairah pasangannya.

ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan pria dan pasangannya, antara lain:

*Buat si dia tunduk di hadapan Anda.

Kaum hawa biasanya ingin dirinya dapat ditundukkan oleh pasangannya, terlebih saat menikmati sebuah “permainan”. Kendati sesekali mereka juga ingin mendominasi sebuah “pertempuran”, tetapi tidak perlu takut karena semuanya dapat dibicarakan dengan komunikasi yang terbuka.

*Desahan menggoda.

Suara rintihan, desahan, atau erangan dalam ajang persetubuhan dapat membangkitkan libido semakin tinggi. Dengan melakukan tindakan verbal tersebut, akan membuat pasangan lebih bergairah dan bersemangat ketika berada di atas ranjang. Tidak sedikit wanita yang menjadi ‘liar’ ketika mendengar desahan dari pasangannya.

*Gigitan nakal.

Sebelum berhubungan seks Anda harus aktif merangsang pasangan. Salah satu hal yang dapat dilakukan ialah mengawalinya dengan sebuah gigitan nakal dalam ajang foreplay yang manis. Melalui gigitan nakal di titik sensitifnya, dijamin pasangan akan terangsang dan membuatnya jatuh dalam dekapan Anda dalam waktu singkat.

Karena itu jika Anda ingin memberikan sedikit sensasi, mulailah dengan sebuah gigitan nakal atau pijitan mesra di sekujur tubuhnya.

Beberapa panduan di atas dapat Anda gunakan untuk membangun hubungan Seks bersama pasangan agar lebih indah dan menyenangkan. Semoga berhasil!

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates